Perumahan Syariah Ahsanu Amala Depok: Hunian Islami Terbaik Keluarga Anda

 


Perumahan Syariah Ahsanu Amala Depok: Hunian Islami Terbaik Keluarga Anda


Mendapatkan Rumah yang sesuai dengan prinsip syariah Islam bukanlah hal yang gampang. Tetapi, Anda tidak usah khawatir lagi! Hunian islami Ahsanu Amala Depok hadir menjadi solusi terbaik untuk Anda sekeluarga yang ingin memiliki hunian dengan konsep Islami dengan tetap mempertahankan kualitas dan kemewahan.


Lokasinya Strategis di Depok

Hunian Islamiah Ahsanu Amala Depok memiliki kelebihan yang luar biasa dari sisi lokasi. Lokasi hunian ini terletak di kawasan yang strategis, perumahan ini memberikan akses mudah ke berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan tempat ibadah. Dengan begitu, Anda sekeluarga akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam menjalani aktifitas keseharian.


Selling Point :

🚏 2 KM dari Jalan Raya Ciputat – Parung

🏥 2,6 KM dari RS Mitra Keluarga

🛣️ 3 KM dari Gerbang tol Limo Utara

🛫 4 KM dari Bandar Udara Pondok Cabe


Desain Rumah yang Menawan

Hunian islami Ahsanu Amala Depok menyajikan desain rumah yang menawan dan mengikuti tren saat inini. Perumahan ini didesain dengan konsep modern dan elegan, sehingga memberikan kesan mewah dan estetika yang tinggi. Dengan tampilan yang menarik, Anda sekeluarga akan merasa bangga memiliki rumah di perumahan ini.


Harga Tanpa Riba

keunggulan utama dari Perumahan Syariah Ahsanu Amala Depok adalah sistem harga yang bebas dari riba. Dalam Islam, riba dianggap sebagai salah satu dosa besar. Oleh karena itu, perumahan ini mengusung prinsip syariah yang melarang adanya bunga atau riba dalam transaksi jual beli. Anda sekeluarga dapat memiliki rumah impian tanpa harus mengkhawatirkan akan beban riba yang berkepanjangan.


Bangunan 2 Lantai dengan Spesifikasi Premium

Perumahan syariah Ahsanu Amala Depok memiliki bangunan 2 lantai yang memberikan ruang yang lebih luas untuk keluarga Anda. Selain itu, perumahan ini dilengkapi dengan spesifikasi premium, seperti lantai marmer, kamar mandi dengan desain modern, dan dapur yang dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi. Anda akan merasakan kenyamanan dan kepuasan tinggal di rumah yang memiliki standar kualitas yang tinggi.


Fasilitas Perumahan :

- Masjid 2 Lantai

- Gerbang one gate system

- Keamanan 24 Jam

- Jaringan kabel bawah tanah


Unit Terbatas, Sisa 3 Unit Terakhir

Hunian islami Ahsanu Amala Depok memiliki unit terbatas yang tersisa hanya 3 unit terakhir. Dengan begitu, Anda sekeluarga harus segera mengambil keputusan untuk memiliki rumah impian Anda sebelum kehabisan. Unit-unit ini sangat diminati karena memiliki lokasi strategis, desain yang menawan, harga tanpa riba, dan bangunan dengan spek premium. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!


AVAILABLE RUMAH READY STOK

- Luas Bangunan: 86 m2 

- Luas Tanah: 48 m2

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Roof Top


Promo Cash Keras

Harga 880 Juta

Diskon jadi 815 Juta


Bisa Anda miliki dengan system pembayaran :

- Cash keras

- Skema bertahap dan

- KPR Syariah


Jadi, tunggu apalagi? Segeralah kunjungi Perumahan Syariah Ahsanu Amala Depok dan dapatkan rumah impian Anda dengan konsep Islami yang sesuai dengan prinsip syariah. Dengan lokasi strategis, desain menawan, harga tanpa riba, dan bangunan 2 lantai dengan spek premium, Anda akan merasakan kenyamanan dan kebahagiaan tinggal di rumah yang Islami dan berkelas.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages