Kavling Agro Eduwisata Durian Terbesar di Bogor Timur

 


Investasi Berkelanjutan, Pasive Income dari Kavling Kebun Durian

Kebun buah merupakan salah satu pilihan investasi yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki tanaman pangan dan memperoleh keuntungan dari hasil panennya. Kebun buah juga dapat menjadi tempat berkebun untuk menyalurkan hobi dan menikmati suasana sejuk di tengah kota.

Nah, bagi Anda yang tertarik memiliki kebun buah, ada solusi yang lebih mudah dan praktis untuk memilikinya, yaitu dengan membeli kavling kebun buah.

Kavling kebun buah adalah lahan pertanian yang sudah dibagi menjadi beberapa bagian dan dijual kepada masyarakat. Setiap kavling memiliki ukuran yang berbeda-beda dan dilengkapi dengan fasilitas air bersih dan listrik.

Granada Garden Ville merupakan salah satu Kavling kebun produktif yang bisa anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan anda, dengan didukung oleh ahli tanaman anda akan mewujudkan kavling kebun produktif yang sangat menguntungkan. Berlokasi di jalan utama kabupaten Bogor Kec. Tanjungsari, yang jalan alternatif Jalur Puncak 2 menuju Jakarta, Bogor, Cibinong & Depok. Bernilai investasi tinggi dengan tanah subur dan pemandangan alam memukau.

Dengan memiliki kavling kebun buah di Granada Garden Ville, Anda tidak perlu repot-repot membuka lahan pertanian dan menanam tanaman sendiri. Sehingga, Anda bisa fokus mengelola tanaman buah yang sudah tersedia dan menikmati hasil panennya.

Kavling kebun Granada Garden Ville juga merupakan investasi yang menguntungkan. Harga tanaman buah yang terus naik setiap tahunnya membuat investasi ini semakin menarik. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh pasif income dari hasil jual buah.



Selain itu Granada Garden Ville juga memberikan beberapa hal yang harus kita miliki saat membeli sebuah kavling kebun seperti, Bebas pilih lokasi kavling anda dan nikmati keindahan alam 360°, berhemat lebih banyak dengan benefit bebas biaya perawatan bibit tanaman selama 1 tahun, dapatkan benefit free 2 bibit durian untuk kebun anda dan bebas biaya perawatan selama 1 tahun.

Kavling kebun Granada Garden Ville  juga sangat cocok bagi Anda yang tinggal di kota dan ingin memiliki lingkungan hijau sekaligus memperoleh keuntungan. Kavling kebun buah juga dapat menjadi tempat rekreasi bagi keluarga dan teman-teman.

Fasilitas lengkap seperti: Pusat edukasi Durian, Durian Kafe, Campsite, Area Panahan, Playground, Jalur Sepeda, dll.

Jangan ragu untuk membeli kavling kebun buah sekarang juga. Dapatkan investasi yang menguntungkan dan lingkungan hijau yang nyaman untuk ditinggali.

Harga Mulai: Rp. 39 Juta/100 Meter

Semua ini eksklusif hanya ada di Granada Garden Ville. Jangan lewatkan kesempatan ini, hubungi Marketing kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages